Wisuda STAIM ke 21

Published by staim on

STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk kembali menggelar acara Wisuda sarjana ke 21, yang dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 6 Desember 2021di STAIM.

Wisuda kali ini dilaksanankan secara offline di STAIM dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Ketua STAIM, Dr. Zainal Arifin,M.Pd. dalam pidatonya kemaren menyampaikan bahwa wisuda adalah tonggak yang sangat penting dalam seseorang meraih gelar pendidikan. Oleh sebab itu, STAIM sangat menyadari bahwa para wisudawan begitu mendambakan wisuda bisa dilaksanakan secara luring dengan menggunakan toga kebangaan, menikmati prosesi wisuda dengan teman seperjuangan, serta merasakan kebahagiaan bersama.

Ketua STAIM juga menyampaikan selamat pada prestasi dosen STAIM yang telah meraih dana hibah Kemenag Diktis tahun anggaran 2022, penghargaan pengelola jurnal Shinta, dan juga prestasi mahasiswa STAIM yang meraih penghargaan di berbagai lomba tingkat nasional dan upaya STAIM untuk terus melakukan peningkatan kualitas dan kuantitas seluruh civitas akademika.

Dalam peningkatan kualitas dan kuantitas, ketua staim mengajak civitas akademika mengimplementasikan slogan KAS4 ( kerja keras cerdas tuntas dan ikhlas) menuju staim hebat dan bermartabat, dengan menyiapkan empat modal; modal spiritual, modal human resource, modal finansial dan modal sosial/next work.

Selain pembatasan jumlah peserta yang ada di dalam ruangan di gedung jalalain, juga diterapkan protokol kesehatan dengan melakukan sterilisasi ruangan. Pada prosesi wisuda ini, juga ditetapkan bahwa pelaksanaan wisuda hanya diikuti oleh wisudawan saja dengan didampingi 1 perwakilan orangtua.Dr.H.Nur Fajar Arief,M.Pd selaku ketua Yayasan menyampaikan bahwa STAIM telah membangun komitmen tinggi dan kepedulian yang besar terhadap kualitas pendidikan para mahasiswa selama menempuh perkuliahan.

Karenanya diharapkan para lulusan dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kompetensi, profesional, dan berbudi pekerti luhur. Yai Fajar juga menyampaikan kebanggaannya karena dapat menyelenggarakan wisuda. Karenanya beliau berharap agar momen wisuda ini dapat dijadikan tonggak penting di dalam kehidupan para lulusan, dan menjadi titik tolak untuk bisa mendapatkan pencapaian prestasi yang lebih baik. ,” tutur beliau.

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.